DarkRaven57

Tutorial Dan Tips

#

LightBlog
LightBlog

Kamis, 06 Oktober 2016

Mengatasi "it is not found any file specified for ISArcExtract" pada saat instalasi game


pernah mengalami error seperti di atas? cara penyelesaiannya cukup mudah kok,simak baik baik ya :D


1. Cut folder game yang akan kamu instal ke disk yang kamu inginkan,semisal kamu mau instal gamenya di disk :F,kamu cut folder game itu,lalu paste di disk :F jangan di taruh di dalam folder lain,
contoh saya menaruh folder one piece burning blood di disk :F > Game PC > One piece,nah folder instaler one piece burning blood gold edition ini yang akan di cut ke disk :F


2. pastekan file instaler tersebut ke disk :F,jangan di masukan ke folder lain lagi


3.Sekarang coba jalankan setup.exe installer gamenya :D,sekarang sudah bisa di instal tanpa perlu ada kendala lagi, selamat mencoba ^_^



Terimakasih

Telah Mengunjungi
DarkRaven57 ^_^


32 komentar:

  1. Woow baru tau tnyta gitu carany ,jadi gk takut lgi install game

    BalasHapus
  2. Anjir ternyata simpel gitu ya , gw nanya temen pada ngangep semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih belum bisa bang tolong solusinya ,kurang paham aku

      Hapus
    2. sekarang sudah bisa??kalo udh bisa.. Coba kasi tau dong

      Hapus
  3. Sukses :) suwun banget yo kang..

    BalasHapus
  4. Sukses :) suwun banget yo kang..

    BalasHapus
  5. Disk F itu Dimana saya Gk ada

    BalasHapus
  6. terima kasih gan thanks a lot

    BalasHapus
  7. ga bisa mas, saya sudah test sampai 4x...

    BalasHapus
  8. kok masih gagal paham ya? folder installer sama folder yg mau buat kita installin gamenya harus sama?

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. coba download isdone.dll di google gan abis itu copy ke c\Windows\System32

      Hapus
  10. Bang misal saya simpen di D nah cut nya ke D lagi apa ke yang lain makasih

    BalasHapus
  11. Muter muter cari caranya kaya gimana..eh ternyata segampang ini..thanks gan

    BalasHapus

Adbox